Searching...
Rabu, 07 September 2016

Perkenalan Dengan Saya


Hallo Semua,

Saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya Dandy. Saya berasal dari Kota Surabaya. Saya seorang Siswa Di SMA H*** T*** 1. Saya sendiri sebenarnya masih lajang:v ( kok malah curhat_-) balik lagi ke awal,saya disini ingin menginformasikan/memberitahu kepada semua orang(pengunjung blog ini)bahwa blog ini telah resmi di buka untuk kepentingan bersama.tujuan saya membuat blog ini karena saya ingin menyalurkan bakat bakat yg dimiliki setiap orang dan akan merangkumnya menjadi satu dan akan sangat bermanfaat bagi semua orang.
Yaa meskipun ilmu saya masih abal abal tentang dunia ngoprek,tetapi saya masih belajar buat bisa memperdalam dunia ngoprek tsb.banyak orang yang ketakutan kalau di root hpnya bakal kemasukan virus :o (baru tau saya) menurut saya , hp di root itu nggak bakal ada virus kalau anda tidak memasukan/menginstal data yang mencurigakan,disamping hal itu root juga bisa menghanguskan garansi resmi yang di berikan.jadi mengapa kebanyakan orang berani ngeroot hp kalau akhirnya garansi hilang? menurut saya sih gini,bisa juga kalau di un-root,tetapi itu hasilnya tidak 100% akurat,tetapi ada cara lain,yaitu bisa di flsah ulang agar balik ke setelan seperti Sedia kala(HP Baru).oh iya , saya akan menyingkat nama blog ini dari Designer Android Menjadi D4A , mengapa begitu? banyak blog lain yang menggunakan nama seperti Desain,Android,Smartphone.jadi saya ingin mempersingkat agar mudah diingat dan tidak bikin lupa :D ,
Oh iya,sebelumnya saya lupa,kalau di blog ini membahas,memberi tutorial,panduan serta tips and trick agar hape androidmu menjadi Slime and Cool :8 , jadi stay tune ya guys:D 

Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!